Ini Identitas Sopir Pikap yang Tewas Tertimpa Pohon di Klender

Selasa, 02 April 2019 - 18:52 WIB
Ini Identitas Sopir Pikap yang Tewas Tertimpa Pohon di Klender
Ini Identitas Sopir Pikap yang Tewas Tertimpa Pohon di Klender
A A A
JAKARTA - Petugas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur berhasil mengevakuasi jasad Suyatno (54) sopir pikap yang tewas tertimpa pohon roboh di Jalan Dermaga Raya, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur. Korban langsung dievakuasi ke RS tersebut untuk proses visum.

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaiman mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (2/4/2019) sore sekitar pukul 15.30 WIB, yang mana mobil pikap bernopol B 9370 TAG tertimpa pohon angsana. "Korban tewas satu orang. Pohon angsana dengan diameter kurang lebih 90 cm roboh dan menimpa mobil yang dikemudikan korban," kata Gatot saat dikonfirmasi, Selasa (2/4/2019).

Menurut dia, untuk mengevakuasi korban petugas mengerahkan tiga unit mobil rescue. Akibat pohon tumbang itu, kawasan di Jalan Dermaga Raya pun mengalam kemacetan. Bahkan, petugas sempat melakukan penutupan sementara di jalanan itu untuk mengevakuasi korban dan pohon yang menutupi jalanan.

"Kita lakukan penutupan sementara tadi guna proses evakuasi," ucapnya.( Baca: Tertimpa Pohon Tumbang, Penumpang Mobil Pikap di Klender Tewas )
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6380 seconds (0.1#10.140)