alexametrics

Ini Identitas Sopir Pikap yang Tewas Tertimpa Pohon di Klender

loading...
Ini Identitas Sopir Pikap yang Tewas Tertimpa Pohon di Klender
Pohon berukuran besar roboh dan menimpa mobil pikap di Jalan Dermaga, klender, Jakarta Timur, Selasa sore. Satu penumpang mobil meninggal dunia.Foto/Istimewa/@TMCPoldaMetro
A+ A-
JAKARTA - Petugas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur berhasil mengevakuasi jasad Suyatno (54) sopir pikap yang tewas tertimpa pohon roboh di Jalan Dermaga Raya, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur. Korban langsung dievakuasi ke RS tersebut untuk proses visum.

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaiman mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (2/4/2019) sore sekitar pukul 15.30 WIB, yang mana mobil pikap bernopol B 9370 TAG tertimpa pohon angsana. "Korban tewas satu orang. Pohon angsana dengan diameter kurang lebih 90 cm roboh dan menimpa mobil yang dikemudikan korban," kata Gatot saat dikonfirmasi, Selasa (2/4/2019).

Menurut dia, untuk mengevakuasi korban petugas mengerahkan tiga unit mobil rescue. Akibat pohon tumbang itu, kawasan di Jalan Dermaga Raya pun mengalam kemacetan. Bahkan, petugas sempat melakukan penutupan sementara di jalanan itu untuk mengevakuasi korban dan pohon yang menutupi jalanan.



"Kita lakukan penutupan sementara tadi guna proses evakuasi," ucapnya.(Baca: Tertimpa Pohon Tumbang, Penumpang Mobil Pikap di Klender Tewas)
(whb)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak