Kebakaran Padam, Jalan Tol Pluit Kembali Dibuka Lalin Padat

Sabtu, 30 Maret 2019 - 11:51 WIB
Kebakaran Padam, Jalan Tol Pluit Kembali Dibuka Lalin Padat
Kebakaran Padam, Jalan Tol Pluit Kembali Dibuka Lalin Padat
A A A
JAKARTA - Kebakaran terjadi di bawah kolong Tol Pluit, Jakarta Utara menghanguskan lapak-lapak semi permanen. Akibat kebakaran itu, arus lalu lintas di Jalan Tol Pluit pun padat.

Humas PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Dwimawan Heru mengatakan, akibat kebakaran di kolong tol sekitar Jembatan Tiga-Pluit Km 25 yang dioperasikan PT CMNP, lalu lintas dari Pluit ke arah Ancol sempat ditutup sejak pukul 08.50-09.50 WIB dan pengguna jalan pun dialihkan ke arah Grogol.

"Namun, saat ini api sudah padam, hanya kepadatan masih terjadi. Kami mengimbau untuk menghindari lokasi tersebut," ujarnya pada wartawan, Sabtu (30/3/2019).

Menurutnya, pengguna jalan tol yang menuju bandara diimbau menggunakan jalur lewat Slipi-Grogol. Pengguna jalan tol dalam antrean diimbau bersabar dalam antrean dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas. (Baca Juga: Kebakaran Lapak di Kolong Tol, Jalan Tol Pluit Dialihkan)

"Kondisi saat ini asapnya sudah hilang, lokasi bersih, menyisakan kepadatan yang memang masih ada sebagai imbas kejadian tadi," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7682 seconds (0.1#10.140)