Zita Anjani Jogging Bareng Sandiaga, Sinyal Duet di Pilgub Jakarta 2024?

Rabu, 05 Juni 2024 - 19:37 WIB
loading...
Zita Anjani Jogging Bareng Sandiaga, Sinyal Duet di Pilgub Jakarta 2024?
Ketua DPP PAN Zita Anjani melakukan olahraga lari bareng Menparekraf Sandiaga Uno di Jakarta, Rabu (5/6/2024). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Ketua DPP PAN Zita Anjani melakukan olahraga lari bareng Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno di Jakarta, Rabu (5/6/2024). Keduanya memulai lari dari rumah Sandiaga di Kebayoran Baru sampai Lapangan Bulungan Jakarta Selatan.

Zita tiba di rumah Sandiaga pukul 06.00 WIB dengan menggunakan pakaian oranye dan sepatu pink. Tidak lama berselang, Sandiaga tiba dengan mengenakan pakaian hijau marun dan sepatu berkelir merah.



Sebelum lari keduanya menyesuaikan ritme dan melakukan pemanasan. "Lagi lari ini hai guys (bareng Sandiaga Uno)," ujar Zita.

Saat lari pagi, keduanya begitu akrab sambil sesekali menyapa warga. "Kita lari (bareng Zita) menuju Bulungan," ucap Sandiaga.

Dia juga memuji Zita yang sangat fit dan punya energi prima. Disinggung mengenai kekompakan ini, Sandiaga menuturkan bakal kompak pada November hingga seterusnya.

"Wah iya dong sampai seterusnya dong, masak sampai November doang. Seterusnya dong," kata Sandiaga.

Dia memuji kiprah Zita di DPRD DKI Jakarta. Dia bahkan mendoakan agar amanah yang diemban Zita bisa semakin tinggi ke depannya.

Sebagai informasi tambahan, PAN mendorong Zita yang saat ini Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta untuk maju Pilgub Jakarta 2024. Diketahui, Sandiaga juga pernah menjabat Wagub DKI Jakarta yang kemudian dipinang Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 lalu.

Kali ini, silaturahmi Sandiaga dan Zita apakah menjadi sinyal penjajakan lebih serius untuk maju bersama pada Pilkada Jakarta 2024? Kita tunggu saja.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)
pixels