Bangun Stadion JIS, DPRD DKI: Anies Penuhi Janji Kampanye

Jum'at, 15 Maret 2019 - 14:09 WIB
Bangun Stadion JIS, DPRD DKI: Anies Penuhi Janji Kampanye
Bangun Stadion JIS, DPRD DKI: Anies Penuhi Janji Kampanye
A A A
JAKARTA - Anggota DPRD DKI Jakarta Syarif mengapresiasi kick off pembangunan stadion Jakarta International Stadium di Jakarta Utara. Kata dia, ini merupakan janji Gubernur Anies Baswedan saat Pilgub 2017.

"Bagus, ini menunaikan janji-janji, yang paling penting hari ini penunaian janji. Kalau bahasa Pak Anies impian atau babak baru mimpi baru dimulai 1 janji terpenuhi dan konsisten," ujar Syarif saat dihubungi, Jumat (15/3/2019).

Politikus Partai Gerindra ini optimistis, bila pembangunan stadion akan berjalan lancar dari awal, pertengahan hingga akhir. (Baca Juga: Berkapasitas 82 Ribu Kursi, Ini Fasilitas Canggih Jakarta International Stadium
Meski sempat terdengar kabar, bahwa ada penolakan dari masyarakat sekitar terkait pembangunan stadion berkapasitas 82 ribu orang, Syarif yakin masalah ini perlahan akan selesai dengan melakukan pendekatan-pendekatan kepada masyarakat.

"Oh iya itu nanti diselesaiakan dicari resolusinya dicari mediasi. Gampang itu, yang begitu enggak perlu gubernur atasilah wali kota sama camat mudah-mudahan beres," kata Syarif.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4807 seconds (0.1#10.140)