Puluhan Counter Rusak Akibat Ledakan di Mall Taman Anggrek

Rabu, 20 Februari 2019 - 15:28 WIB
Puluhan Counter Rusak Akibat Ledakan di Mall Taman Anggrek
Puluhan Counter Rusak Akibat Ledakan di Mall Taman Anggrek
A A A
JAKARTA - Sebanyak 40 counter rusak imbas ledakan pipa pas di lantai 4 Mall Taman Anggrek, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Puluhan counter itu berada tak jauh dari lokasi ledakan tersebut.

"Sebanyak 40 counter yang berada di area food court mengalami kerusakan berat," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol raden Prabowo Argo Yuwono kepada wartawan di Jakarta, Rabu (20/2/2019).

Kata Argo, sebelum ledakan terdengar suara mendesis di food court dapur lantai 4 Mal Taman Anggrek, tepatnya di atas counter Depot Soto Betawi. Handel gas tersebut lantas dimatikan oleh saksi yang ada di lokasi.

"Namun, suara desisan itu masih ada hingga akhirnya pada Rabu (20/2/2019), pukul 10.20 terjadi ledakan di atas counter Depot Soto Betawi itu," tuturnya.

Lantas, tambahnya, tim gegana Polda Metro Jaya pun menuju lokasi untuk memeriksa penyebab ledakan itu. Hasilnya, ledakan terjadi akibat kebocoran saluran pipa gas Depot Soto Betawi.

"Saat ini lokasi masih di police line (garis polisi) guna penyelidikan lebih lanjut, saksi-saksi di lokasi pun masih diperiksa," kata Argo.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4876 seconds (0.1#10.140)