alexametrics

Ratusan Warga Bekasi Utara Serbu Bazar Murah Perindo

loading...
Ratusan Warga Bekasi Utara Serbu Bazar Murah Perindo
Ketua DPD Partai Perindo Kota Bekasi, Muhammad Gunawan (kanan) saat menggelar bazar untuk warga di Bekasi Utara, Kota Bekasi.Foto/SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A+ A-
BEKASI - Ratusan warga Bekasi Utara menyerbu bazar murah Perindo di Ruko Permata Blok BR 1A, No 4, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Senin (11/2/2019). Kegiatan bazar ini dilakukan DPD Kartini Perindo Kota Bekasi dan DPD Partai Perindo Kota Bekasi.

Dalam bazar kali ini, Kartini Perindo menyiapkan 250 kantong beras berkualitas baik dari yang ada di pasaran.”Dalam bazar kali ini, Perindo menyebarkan 250 kupon berisi paket beras untuk warga Bekasi,” ungkap Ketua DPD Partai Perindo Kota Bekasi, Muhammad Gunawan kepada SINDOnews, Senin (11/2/2019).

Menurut Gunawan, 250 kupon itu berisi paket beras seberat 2,5 kilogram, dan dijual kepada warga Bekasi seharga Rp10.000. Padahal, kualitas beras paling bagus itu dijual dipasaran sangat tinggi. Untuk itu, Perindo mengadakan bazar beras murah ini khusus untuk warga Bekasi.



Gunawan menjelaskan, bazar Kartini Perindo ini merupakan program unggulan Perindo, dalam meningkatkan kesejahteraan warga sekitar dan untuk lebih membumikan Partai Perindo di tengah masyarakat.”Melalui bazar ini, kami berharap bisa lebih mendekatkan Partai Perindo kepada masyarakat,” jelasnya.

Kegiatan ini, lanjut dia, tak hanya dilakukan kali ini, tapi akan berlanjut hingga kedepannya. Sebab, sebelumnya kegiatan serupa digelar serentak di Indonesia dan Jabodetabek. Yang mana, bazar murah ini digelar untuk meringankan beban masyarakat ditengah tingginya harga kebutuhan pokok.

”Kegiatan ini sebagaimana arahan dari Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo kepada semua kader di Bekasi untuk berbagi dan membesarkan Perindo di wilayah Bekasi,” katanya. Untuk itu, kegiatan ini memang sangat dinantikan oleh masyarakat Bekasi dan sekitarnya. Apalagi, kegiatan ini akan kembali dilakukan kedepannya.

Sementara Kamini (43), tidak bisa menahan harunya dengan rela mengantre walaupun panas terik tidak menyurutkan langkah ibu empat anak ini mendapatkan beras murah tersebut.”Baru kali ini ada partai yang peduli kepada kami, dan menjualnya dengan harga sangat murah,” kata ibu tiga anak ini.

Warga Kaliabang Tengah, RT 3/6 ini berharap kegiatan serupa harus digelar kembali oleh Perindo. Sebab, banyak warga ditempat tinggalnya menantikan bazar murah tersebut.”Beras murah ini sedikit membuat beban ekonomi berkurang, habisnya harga beras saat ini sangat mahal,” ungkapnya.

Untuk itu, wanita berkerudung ini berharap Partai Perindo bisa lebih baik daripada partai lainya yang ada.”Sekarang ini orang politik banyak menjanjikan apapun kepada warga kecil seperti kita, tapi tidak pernah ada realisasinya, beda dengan Perindo, tidak banyak janji tapi buat kegiatan ini,” ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak