Hasil Tes Swab Negatif, Samsat Jaktim Tetap Layani Masyarakat

Rabu, 19 Agustus 2020 - 08:14 WIB
loading...
Hasil Tes Swab Negatif, Samsat Jaktim Tetap Layani Masyarakat
Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya (Dirlantas PMJ) Kombes Pol, Sambodo Purnomo Yogo. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Direktoran Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya memastikan Samsat Jakarta Timur tetap buka dan melayani para wajib pajak yang akan memperpanjang surat-surat kendaraanya. Sebelumnya salah seorang anggota polisi Aiptu G di Samsat jakarta Timur diisukan terjangkit Covid-19.

"Hasil Swab Test terhadap almarhum dinyataka negatif Covid-19, dia (Aiptu G) dinyatakan meninggal karena penyakit Pneumonia," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya (Dirlantas PMJ) Kombes Pol, Sambodo Purnomo Yogo di Jakarta, Rabu (19/8/2020). ( )

Atas dasar tersebut, kata dia, hingga hari ini Samsat Jakarta Timur tetap melakukan masyarakat seperti biasa dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Dia menegaskan, Samsat Jakarta Timur terus melakukan rapid test secara berkala sehingga kondisi seluruh anggota Samsat Jakarta Timur dalam kondisi sehat.

"Kami juga telah melakukan test swab kepada anggota di Samsat Jaktim dan juga keluarga Aiptu G pasca meninggalnya Almarhum, sebagai salah satu upaya pencegahan dan didapatkan hasil negatif Covid-19," katanya. (Baca Juga: Mengawal Indonesia Sehat, Mengakselerasi Ekonomi Nasional)

Menurutnya, Samsat Jaktim selama ini secara konsisten dan berkelanjutan melaksanakan penyemprotan disinfektan pada saat sebelum, istirahat dan pasca pelayanan di kantor Samsat serta tetap akan dilakukan penyemprotan pada saat libur nasional.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)