alexametrics

Terima Kunjungan Kapolda Gatot, Anies Ingin Jakarta Aman dan Damai

loading...
Terima Kunjungan Kapolda Gatot, Anies Ingin Jakarta Aman dan Damai
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan di Balai Kota Jakarta. Foto/Komaruddin Bagja Arjawinangun/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menerima kunjungan Kapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy Pramono, di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (4/2/2019) sore tadi.

Kunjungan Gatot yang resmi menjabat sejak 24 Januari 2019 itu bertujuan untuk mensinergikan seluruh jajarannya agar Jakarta semakin kondusif.

"Sore ini kami mendapatkan tamu kehormatan, Bapak Kapolda (Gatot) yang baru bertugas, bersama jajaran untuk bersilahturahmi," ucap Anies di Balai Kota.



Anies menjelaskan, kesiapan Pemprov DKI Jakarta dalam bekerja bersama dengan seluruh jajaran Polda Metro Jaya. Terlebih, dalam beberapa bulan ke depan akan terjadi sejumlah peristiwa penting, mulai dari hari besar keagamaan hingga pemilihan umum.

"Kita sama-sama memiliki kepentingan untuk memastikan Jakarta aman dan damai, apalagi bulan-bulan ke depan. Sehingga, kondisinya dapat tetap kondusif untuk kegiatan perekonomian, kegiatan sosial, politik. Kegiatan kerja sama ini akan terus kita jalin dan kita tingkatkan," jelas Anies.

Sementara itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono memaparkan, lawatannya ke Balai Kota Jakarta merupakan rangkaian kunjungan untuk memperkuat sinergi antar institusi.

"Tadi siang kita bersilahturahmi dengan Pak Pangdam Jaya. Sore ini ke Pak Gubernur. Besok lagi Forkopimda lainnya yang kita jalankan. Jadi, dalam rangka pertama kita menguatkan sinergi yang sudah selama ini dibangun bersama-sama untuk menjaga suasana yang kondusif di DKI Jakarta ini," kata Gatot.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak