Prakiraan Cuaca: Hujan Guyur Jabodetabek pada Siang dan Malam Hari

Selasa, 29 Januari 2019 - 05:23 WIB
Prakiraan Cuaca: Hujan Guyur Jabodetabek pada Siang dan Malam Hari
Prakiraan Cuaca: Hujan Guyur Jabodetabek pada Siang dan Malam Hari
A A A
JAKARTA - Sebagian besar wilayah DKI Jakarta pada pagi hari ini, Selasa (29/1/2019), diprakirakan cerah berawan, kecuali Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang berpotensi turun hujan lokal. Namun pada siang hari sebagian besar wilayah Ibu Kota bakal diguyur hujan.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) dalam situs resminya www.bmkg.go.id, menyebut, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, pagi ini akan diselemuti awan. Sementara pada siang dan malam hari, berpotensi diguyur hujan.

Sedangkan wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, pagi ini berpotensi hujan lokal, namun siang hari akan cerah berawan. Hujan akan kembali mengguyur wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada malam hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Kepulauan Seribu, Jakut, Jaksel, dan Jaktim pada malam dan dini hari," tulis peringatan dini BMKG.

Sementara itu, Kota Bogor dan Kota Depok pagi ini dan siang nanti berpotensi turun hujan ringan. Sedangkan malam hari cerah berawan. Berbeda dengan wilayah Bekasi yang pagi ini cuacanya berawan dan pada siang hari berpotensi turun hujan ringan.

Sedangkan wilayah Tangerang, pagi dan siang hari diprakirakan cerah berawan dan berpotensi turun hujan pada malam hari. Untuk suhu udara di Jakarta hari ini rata-rata 24-31 derajat celcius, dengan kelembaban 70-100%.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4408 seconds (0.1#10.140)