Terima Bantuan 10.000 Masker dari MNC Peduli, Pasien Bersyukur

Selasa, 30 April 2024 - 18:34 WIB
loading...
Terima Bantuan 10.000 Masker dari MNC Peduli, Pasien Bersyukur
MNC Peduli memberikan bantuan 10.000 masker kepada Rumah Singgah Peduli yang terletak di Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2024). Foto/Giffar Rivana
A A A
JAKARTA - MNC Peduli memberikan bantuan 10.000 masker kepada Rumah Singgah Peduli yang terletak di Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2024). Suminto, pasien pengidap tumor yang tinggal di rumah singgah tersebut mengungkapkan rasa syukurnya atas pemberian bantuan tersebut.

Karena, pasien yang ada di tempat itu sangat membutuhkan masker untuk berkegiatan sehari-hari ketika keluar dari rumah. "Ya alhamdulillah syukur berkat semua bantuan-bantuan itu sangat mendukung bagi kami rekan-rekan yang ada di sini jadi enggak lebih dan enggak kurang dari situ, kami sangat berbahagia mendapat bantuan apa pun bentuk dan wujudnya," kata Suminto saat diwawancarai.

Suminto mengatakan, bantuan dari MNC Peduli itu setidak-tidaknya meringankan beban dari para pasien yang tinggal di rumah singgah tersebut. "Ya setidaknya untuk meringankan beban kami dan rekan-rekan yang ada di sini, tetap ada harapan kedepan itu untuk menuju kesuksesan dalam pengobatan," ungkapnya.



Suminto pun bersyukur atas adanya rumah singgah peduli cabang Jakarta Pusat itu karena membantu para pasien yang ingin berobat namun jauh dari rumah. "Ya alhamdulillah dengan adanya rumah singgah ini sangat membantu dan mendukung bagi pasien yang tidak mampu atau kurang mampu yang jauh dari jangkauan," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)