Begini Kronologis Pengeroyokan Anggota Brimob di Depok

Rabu, 26 Desember 2018 - 17:49 WIB
Begini Kronologis Pengeroyokan Anggota Brimob di Depok
Begini Kronologis Pengeroyokan Anggota Brimob di Depok
A A A
JAKARTA - Anggota Brimob Polri, Inspektur Dua (Ipda) Ishak diduga dikeroyok oknum anggota ormas Badan Pembina Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten karena mereka tak terima ditegur.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa 25 Desember 2018, pukul 17.00 WIB, Ipda Ishak tengah melintas di Jalan Juanda, Depok, Jawa Barat. Korban lalu menegur sejumlah orang yang meminta sumbangan ke pengguna jalan lantaran kegiatan yang mereka lakukan itu menyebabkan kemacetan panjang.

Mereka diminta saat melakukan aksinya itu, jangan sampai membuat kemacetan di jalanan.

"Peristiwa diduga terjadi dikarenakan Ipda Ishak memberitahukan agar jangan kendaraan diberhentikan terlalu lama, tapi bergantian dengan pengguna jalan lainnya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (26/12/2018).

Namun, mereka tak terima ditegur dan sejumlah oknum ormas itu marah dan menendangi mobil korban. Ipda Ishak sempat berkata kalau dia itu polisi, bukannya berhenti, para pelaku yang membawa kardus bertuliskan "bantuan untuk korban tsunami Banten" itu malah semakin brutal.

"Ormas (BPPKB Banten) langsung meludah dan merobek baju Ipda Ishak," tuturnya. (Baca Juga: Anggota Brimob Polri Diduga Dikeroyok Ormas di Depok(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8895 seconds (0.1#10.140)