Begini Teknis Peyambutan Tim Persija di Balai Kota

Sabtu, 15 Desember 2018 - 10:14 WIB
Begini Teknis Peyambutan Tim Persija di Balai Kota
Begini Teknis Peyambutan Tim Persija di Balai Kota
A A A
JAKARTA - Bagian Protokoler Pemprov DKI Jakarta Tono menjelaskan soal teknis penyambutan tim Persija Jakarta di Balai Kota, Jalan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat. Tono mengarahkan bagi tim marching band untuk bersiap di seberang Balai Kota.

"Rombongan dari patung kuda, marching band di seberang bawain lagu Ondel-Ondel kalian langsung silang. Karena bus Persija hanya sampai pinggir jalan. Beberapa orang joget. Musiknya pakai Anda saja. Dari manajemen ondel-ondel standby di luar. Gerakannya disesuaikan saja," kata Tono di atas panggung, Sabtu (15/12/2018).

Untuk acara di dalam Balai Kota, kata Tono, tempat terbatas hanya untuk manajemen, pemain senior dan pemain U-16. "Yang masuk ke sini pemain utama Persija U-19 dan U-16 dan manajemen yang masuk sini sekitar 90 orang," lanjutnya.

Acara tersebut tidak akan berlangsung lama. Oleh karena itu, Tono meminta para Jakmania turut menjaga kebersihan, keamanan dan kenyamanan selama acara berlangsung.

"Nanti ada sambutan Dirut Persija atau manajemen, pemain Persija dan Pak Gubernur. Acaranya tidak panjang. Mohon bantuan dan partisipasi rekan-rekan Jakmania untuk membantu kelancran acara," tutupnya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3645 seconds (0.1#10.140)