alexametrics

Polisi Bakal Sekat Massa Reuni Aksi 212 dan Peserta Kontemplasi 212

loading...
Polisi Bakal Sekat Massa Reuni Aksi 212 dan Peserta Kontemplasi 212
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Polisi sudah menyiapkan ribuan personelnya untuk mengamankan jalannya Reuni 212 dan aksi tandingan di Monas, Gambir, Jakarta Pusat. Kedua massa bakal dibatasi agar tidak saling berbenturan.

Kadiv Humas Polri, Brigjen M Iqbal mengatakan, polisi sudah menyiapkan pengamanan untuk kegiatan Reuni 212 yang rencananya bakal digelar pada 2 Desember 2018 mendatang. Maka itu, dia yakin kegiatan itu pun berjalan dengan baik, lancar, dan damai. (Baca: Reuni Akbar 212 Tetap Digelar, Kapitra BUat Aksi Tandingan di Monas)

"Untuk personel pastinya ribuanlah, Polda Metro Jaya sudah ada strategi untuk melakukan pengamanan dan Insya Allah berjalan damai," ujarnya pada wartawan, Jumat (30/11/2018).



Terkait adanya rencana aksi tandingan 212, kata dia, polisi pun tetap melakukan pengamanan, yang mana sudah disiapkan pula. Hanya saja dalam dua kegiatan itu, tak ada persiapan khusus.

Nantinya, paparnya, dua massa itu pun bakal dibatasi agar tidak saling berbenturan. "Nanti disekat, Polda Metro sudah menyiapkan rencana pengamanan, ada strategi agar tidak trcampur massa di sana dan Polda Metro sudah melakukan pendekatan serta komunikasi dengan panitia agar tidak ada bentrok," katanya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak