Jenazah Orang Tua Belum Teridentifikasi, Bayi Kyara Masih di RS Polri

Minggu, 18 November 2018 - 16:44 WIB
Jenazah Orang Tua Belum Teridentifikasi, Bayi Kyara Masih di RS Polri
Jenazah Orang Tua Belum Teridentifikasi, Bayi Kyara Masih di RS Polri
A A A
JAKARTA - Tim DVI Polri telah mengidentifikasi 100 jenazah penumpang pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat. Namun, masih ada dua jenazah yang dititipkan di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kabid Operasi Tim DVI Pusdokkes Polri, Kombes Lisda Cancer mengatakan, dari 100 jenazah penumpang itu, masih ada dua jenazah yang berada di RS Polri. Adapun keduanya jenazah WN Italia, Andrea Manfrendi dan bayi berumur 1 tahun 3 bulan, Kyara Aurine Daniendra G.

"Bayi Kyara sampai saat ini masih dititipkan di RS Polri sambil menunggu ayah ibunya teridentifikasi," ujar Lisda pada wartawan, Minggu (18/11/2018). Adapun kedua orangtua Kyara, Rizal Gilang Perkasa Sanusi Putra dan Wita Seriani hingga saat ini belum teridentifikasi jenazahnya.

Saat dilakukan penyerahan jenazah Kyara pada Jumat, 9 November 2018 lalu pada keluarga, mereka ingin agar jenazah Kyara dititipkan dahulu di RS Polri. Sebab, keluarga Kyara ingin agar bayi tersebut turut dibawa dan dimakamkan bersama kedua orang tuanya di kampung halaman.

Keluarga Kyara pun masih menantikan hasil proses indetifikasi pada orangtua Kyara tersebut. Tim DVI Polri pun masih terus melakukan proses identifikasi pada 89 penumpang yang belum teridentifikasi dari 666 sampel DNA dan 196 kantong jenazah yang diterima RS Polri.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5996 seconds (0.1#10.140)