Sebelum Dibunuh, Korban Akan Membelikan Pelaku Baju untuk Natalan

Jum'at, 16 November 2018 - 19:41 WIB
Sebelum Dibunuh, Korban Akan Membelikan Pelaku Baju untuk Natalan
Sebelum Dibunuh, Korban Akan Membelikan Pelaku Baju untuk Natalan
A A A
JAKARTA - Sebelum melakukan aksi pembunuhannya, HS sempat bercengkrama dengan keluarga sepupunya itu di Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Adapun HS datang ke rumah korban karena diminta datang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, sebelum melakukan aksi pembunuhannya pada Senin, 12 November lalu, pukul 23.00 WIB pelaku sempat bercengkrama dengan keluarga korban. Adapun pelaku datang ke rumah korban karena diundang oleh korban.

"Dia datang sejak pukul 21.00 WIB, sebelumnya kan ditelpon oleh sepupunya, silahkan datang ke rumah karena besok mau beli baju untuk natalan. Saat datang, dia lalu bercengkrama dan mengobrol, namanya saudara," ujarnya pada wartawan, Jumat (16/11/2018).

Menurutnya, usai mengobrol dan saling bercengkrama itu, para korban pun tidur. Saat itulah, pelaku yang sudah lama sakit hati pada korban itu mulai mencari senjata tajam dan menemukan linggis di ruang perkakas rumah korban.

Sepupu dan suaminya, ungkapnya, lantas dibunuh dengan linggis, pelaku pun sempat terluka di bagaian jari tangannya saat menggunakan linggis untuk membunuh itu. Kedua anaknya yang terbangun pun akhirnya turut dibunuh pelaku dengan cara dicekik hingga tewas.

Usai melakukan aksi pembunuhannya itu, pelaku pun pergi ke Gunung Guntur, Garut, Jawa Barat menggunakan bus umum.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7443 seconds (0.1#10.140)