Polisi Pastikan Diperum dan Maya Dibunuh Pakai Linggis

Jum'at, 16 November 2018 - 17:50 WIB
Polisi Pastikan Diperum dan Maya Dibunuh Pakai Linggis
Polisi Pastikan Diperum dan Maya Dibunuh Pakai Linggis
A A A
JAKARTA - Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Hadiningrat memastikan, satu keluarga di Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat itu dibunuh Haris Simamora (HS) menggunakan linggis. Namun, linggis tersebut masih dalam pencarian petugas.

"Saat ini juga sedang dalam proses pencarian linggisnya itu yang mana dibuang pelaku di Kalimalang," kata Wahyu saat jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (16/11/2018).

Wahyu menambahkan, pelaku membunuh Diperum Nainggolan (38), Maya Boru Ambarita (37) menggunakan linggis. Setelah menghabisi keduanya, HS kembali membunuh dua keponakannya dengan cara dicekik. "Sejauh ini masih (pelaku) tunggal," ujarnya.

Wahyu menjelaskan, pengungkapan kasus pembunuhan ini berdasarkan scientific investigation, dari hasil pemeriksaan barang bukti yang disita polisi, seperti bukti yang ada di dalam mobil, lokasi kejadian dan kosan pelaku terdapat bercak darah yang mengandung DNA korban. Begitu juga di bagian kuku pelaku terdapat darah korban.

"Kukunya pelaku ini diswap dan diambil sampelnya (yang mana terdapat gumpalan hitam berupa darah) dan itu mengandung darahnya korban," terangnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3504 seconds (0.1#10.140)