Pembunuh Satu Keluarga Ditangkap Saat Hendak Naik ke Gunung Guntur

Kamis, 15 November 2018 - 16:58 WIB
Pembunuh Satu Keluarga Ditangkap Saat Hendak Naik ke Gunung Guntur
Pembunuh Satu Keluarga Ditangkap Saat Hendak Naik ke Gunung Guntur
A A A
JAKARTA - Polisi membeberkan kronologis penangkapan terduga pelaku, HS pembunuhan satu keluarga di Pondon Gede, Bekasi. Adapun HS ditangkap di kaki Gunung Guntur, saat hendak hiking atau mendaki gunung.

Kabid Humas Polda Metri Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, penangkapa HS awalnya dari temuan polisi tentang mobil Nissan X-Trail bernopol B 1705 UOQ, yang diduga milik keluarga korban di sebuah kos-kosan kawasan Cikarang. Polisi lalu melakukan penyelidikan dan olah TKP di kos-kosan itu.

"Tentunya kita melakukan mengidentifikasi dan kita lihat siapa yang membawa mobil tersebut. Kita mendapatkan fakta, ternyata itu mobil dibawa saudara korban, berinisial HS," ujarnya pada wartawan, Kamis (15/11/2018).

Polisi kembali melakukan penyelidikan dan hasilnya, kata dia, diketahui kalau HS tengah berada di Garut. Polisi akhirnya menuju ke Garut untuk mencari HS, hingga akhirnya diketahui kalau HS tengah berada di Kaki Gunung Guntur.

"Di kaki Gunung Guntur, dia sedang berada di saung atau rumah. Akhirnya kita mendapatkan dia, katanya akan mendaki gunung," tuturnya.

Saat itu, tambah Argo, polisi melakukan penggeledahan pada tasnya dan didapatkan kunci mobil Nissan dimaksud serta uang tunai sebanyak Rp 4 jutaan. Polisi, lantas membawa HS ke Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif terkait kasus pembunuhan tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3183 seconds (0.1#10.140)