Hujan Deras, Banjir dan Longsor Landa Depok

Rabu, 03 April 2024 - 18:08 WIB
loading...
Hujan Deras, Banjir dan Longsor Landa Depok
Kawasan Pasar Musi, Sukmajaya, Depok mengalami banjir. Foto/Instagram @depokhariini.
A A A
DEPOK - Hujan deras yang mengguyur Depok, Jawa Barat pada Rabu (3/4/2024) sore membuat sejumlah daerah tersebut banjir. Bahkan, ada rumah warga yang mengalami longsor.

Informasi tentang banjirnya kawasan Depok itu salah satunya diunggah akun Instagram @depokhariini. Tampak di kawasan Pasar Musi, Sukmajaya, Depok mengalami banjir.

Banjir tersebut tampak hampir menenggelamkan perabotan pedagang di pasar itu. Meski begitu tampak bocah-bocah justru bermain hujan-hujanan.





Tampak pula dua buah truk seolah terjebak oleh banjir itu. Sedangkan kios-kios pedagang yang ada di pinggiran jalan tampak pula tergenang oleh banjir.

Selain di Pasar Musi, banjir juga menerjang rumah warga yang ada di kawasan Perumahan Lembag Griya Asri Blok C, Citayam, Depok membuat satu rumah warga jebol. Rumah warga tersebut berlokasi di pinggiran kali, air kali meluap membuat tembok rumah pun jebol sebagaimana diunggah akun Instagram @infodepok_id.

Sedangkan di kawasan Sawangan, tepatnya di Perumahan Griya Praja Asri Blok B, RT07/RW03, Kelurahan Pasir Putih, Sawangan, Depok terjadi longsor membuat pohon roboh menghantam kabel-kabel listrik. Longsor itu terjadi karena hujan yang deras.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)