Caleg Perindo Fogging Lingkungan Warga di Parung Panjang Bogor

Rabu, 07 November 2018 - 14:12 WIB
Caleg Perindo Fogging Lingkungan Warga di Parung Panjang Bogor
Caleg Perindo Fogging Lingkungan Warga di Parung Panjang Bogor
A A A
BOGOR - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) melalui calegnya kembali melakukan pengasapan (fogging) di lingkungan warga di Kabupaten Bogor. Hal ini untuk mengantispasi penyakit demam berdarah dengue (DBD) yang mulai mengancam saat musim pancaroba ini.

Hari ini kegiatan fogging dilakukan Kampung Janada, RT 03 dan RT 04, RW 06, Desa Jagabaya, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor. Kegiatan fogging dipimpin langsung Wasekjen Partai Perindo Muhammad Sofyan, yang juga caleg DPR RI Dapil Jabar V (Kabupaten Bogor) Nomor urut 1.

Menurut Sofyan, fogging ini dilakukan untuk mencegah warga setempat terkena DDB. Dalam kegiatan fogging ini Sofyan turut didampingi sejumlah kader Partai Perindo. Fogging menyasar selokan di lingkungan perumahan warga di dua RT.

"Saat ini sudah memasuki musim hujan atau peralihan musim. Tentunya harus diantisipasi penyebaran penyakit DBD," ungkap Sofyan, Rabu (7/11/2018).

Sebelumnya, Sofyan sudah melakukan fogging di beberapa wilayah di Kabupaten Bogor. Pada Selasa (6/11/2018) kemarin, fogging dilakukan di Kampung Cibarengkok, RT 07/RW 03, Desa Sumur Batu, Kecamatan Babakan Badang. Sofyan juga sudah melakukan fogging di Desa/Kecamatan Gunung Putri, tepatnya di RT 03, 04, 05 RW 07.

Menurut dia, aksi fogging yang dilakukan berdasarkan permintaan dari masing-masing ketua RT setempat. Selain itu pihaknya memang sudah melakukan pemetaan daerah mana saja yang rawan DBD.

"Sehingga memang harus dilakukan segera pengasapan untuk mencegah menyebarnya nyamuk aides aegypti yang mengakibatkan penyakit DBD. Ini semua gratis tidak dipungut biaya," tandasnya.

Dalam setiap kesempatan fogging, Sofyan juga selalu mensosialisasikan sejumlah program Partai Perindo yang memang banyak manfaatnya bagi warga Bogor.

"Sehingga masyarakat tak perlu ragu lagi untuk memilih wakilnya dari partai Perindo untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Karena dalam beberapa kegiatan seperti ini juga kita mendengar dan menyerap langsung aspirasi masyarakat," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7420 seconds (0.1#10.140)