Berbagi Takjil Ramadan, PP GMKI: Terima Kasih KPU, TNI-Polri Pemilu Berjalan Damai

Sabtu, 23 Maret 2024 - 09:39 WIB
loading...
Berbagi Takjil Ramadan, PP GMKI: Terima Kasih KPU, TNI-Polri Pemilu Berjalan Damai
Pengurus Pusat GMKI berbagi takjil kepada masyarakat umum yang melintas di seputaran Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat. Foto/abdullah m surjaya
A A A
JAKARTA - Pengurus Pusat GMKI berbagi takjil kepada masyarakat umum yang melintas di seputaran Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat. Hal ini sebagai bentuk rasa terima kasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU), Bawaslu, TNI dan Polri yang telah berkontribusi menyukseskan Pemilu 2024.

Ketua Umum GMKI Jefri Gultom menyampaikan aksi sosial berbagi takjil sebagai wujud sukacita terhadap sesama sekaligus merasakan hikmah dari bulan Ramadan dan toleransi kepada umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan 1445 H.

Selain itu, kegiatan ini sebagai rasa syukur telah terselenggaranya pemilu damai, terlebih KPU baru saja telah mengumumkan hasil Pemilu 2024. Jefri mengajak kepada lapisan masyarakat untuk mendukung hasil pemilu yang diumumkan oleh KPU beberapa waktu lalu.



”Pemilu telah selesai, sebagai anak bangsa mari jaga persatuan dan merajut kebersamaan, perkokoh persatuan dan saling bantu mendukung keberlangsungan pemerintah yang berkelanjutan menuju Indonesia lebih baik dan maju,” katanya.

”Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada baktinya KPU, Bawaslu, TNI dan Polri dan seluruh tokoh serta elemen masyarakat yang telah lelah menyukseskan Pemilu 2024. Mari kembali bersatu untuk mewujudkan Indonesia Emas dan maju,” tandasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2929 seconds (0.1#10.140)