Demokrat Respons Kaesang Dikabarkan Maju Pilgub DKI: Kita Cermati Dulu

Jum'at, 22 Maret 2024 - 16:24 WIB
loading...
Demokrat Respons Kaesang Dikabarkan Maju Pilgub DKI: Kita Cermati Dulu
Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra memberikan responsnya terkait kabar Kaesang Pangarep akan maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2024. Foto/Bendera Partai Demokrat/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra memberikan responsnya terkait kabar Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep akan maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2024.

Herzaky mengatakan, Partai Demokrat tengah mencermati sosok-sosok yang akan maju dalam pertarungan memperebutkan kursi nomor satu di Jakarta itu.

"Kita cermati dulu bersama-sama tidak hanya berkata ingin dan ingin gitu atau hanya ada yang menyatakan ingin mendukung kan begitu kita lihat dulu realitanya bagaimana kapasitas dan kapabilitas sosok itu, ini kita cermati dulu," kata Herzaky, Jumat (22/3/2024).



Lebih lanjut dia pun mengungkapkan, jika Partai Demokrat tengah menggodok sosok-sosok yang akan maju dalam Pilgub Jakarta nanti. Pihaknnya enggan menyodorkan sosok yang tak siap bertarung di Jakarta, sebab Jakarta merupakan wilayah yang potensial.

"Kami masih dalam proses penggodokan, tentunya kami melihat dan sudah mendata tokoh-tokoh mana yang menurut kami memiliki potensi sosok yang tepat untuk menduduki jabatan secara strategis gubernur Jakarta ini," ucap dia.

"Yang tentunya siap berkompetisi ya ini menjadi penting bagaimana pun ini adalah kontestasi kalau tidak siap berkompetisi ya mohon maaf," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)