Gelar Kegiatan LBH di Kota Tua, Diharapkan Warga Jakarta Bahagia

Senin, 18 Maret 2024 - 17:04 WIB
loading...
Gelar Kegiatan LBH di...
Layanan Bikin Happy (LBH) digelar oleh Lemonilo di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. Acara ini diisi dengan berbagai macam kegiatan, seperti spot Happy O’Meter. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Layanan Bikin Happy (LBH) digelar oleh Lemonilo di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. Acara ini diisi dengan berbagai macam kegiatan, seperti spot Happy O’Meter (smile meter).

Di mana pengunjung akan dihibur dengan video dan foto lucu yang ditampilkan pada layar yang ada di booth LBH, untuk membuat peserta tertawa dan meningkatkan suasana hati mereka.

PR & Partnership Specialist Lemonilo, Cameelia Farah mengatakan, di Tengah hiruk-pikuk kehidupan perkotaan yang dialami masyarakat, seringkali membuat suasana hati menjadi buruk. Suasana hati yang tidak baik berpotensi untuk menimbulkan kecemasan, demotivasi, bahkan stres.

"Kami di Lemonilo memandang kebahagiaan adalah fondasi utama dalam kunci meningkatkan produktivitas dan makna hidup yang lebih berarti," kata Cameelia dalam keterangannya, Senin (18/3/2024).

Oleh karena itu kata dia, LBH dihadirkan untuk kembali mengingatkan masyarakat akan pentingnya kebahagiaan dan senyuman dalam kehidupan sehari-hari, karena hal tersebut sangat berpengaruh pada produktivitas mereka.

Melalui serangkaian aktivitas LBH ini kata Cameelia, pihaknya mengundang masyarakat untuk mencurahkan kebahagiaan mereka.

"Di mana kami percaya bahwa dengan semangat kebahagiaan, masyarakat akan lebih mampu mencintai diri mereka sendiri dan membangun hubungan yang positif dengan sesama," ucapnya.

Publik figur yang terkenal juga turut ikut serta pada acara LBH, salah satunya Pak Tarno yang terkenal dengan jargonnya "prok prok prok dibantu jadi apa" hadir sebagai bintang tamu kejutan untuk menghibur para pengunjung.

Di akhir rangkaian aktivitas booth LBH, pengunjung bisa mencurahkan kebahagiaan yang mereka tuliskan di kertas dan menempelkannya di dinding, agar bisa dilihat dan dirasakan oleh pengunjung lain.

Setelah mengikuti kegiatan di booth LBH, pengunjung akan diberikan Brownies Crispy Starter Pack yang berisikan produk dan stiker karakter Brownies Crispy.

"Tidak hanya itu, pengunjung bisa berbagi kebahagian nya selama mengikuti aktivitas di booth LBH ke sosial media dan bagi tiga orang yang beruntung dengan konten paling menarik bisa mendapatkan satu buah Corkcicle Lemonilo," tutupnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)