Wanita Cantik Asal China Diduga Dibunuh karena Persoalan Pribadi

Selasa, 18 September 2018 - 20:00 WIB
Wanita Cantik Asal China Diduga Dibunuh karena Persoalan Pribadi
Wanita Cantik Asal China Diduga Dibunuh karena Persoalan Pribadi
A A A
JAKARTA - Warga Negara (WN) China, Huang Shu Ping diduga dibunuh karena persoalan pribadi. Meski demikian, polisi enggan membeberkan secara rinci persoalan pribadi itu.

"Sepertinya begitu yah (dibunuh karena masalah pribadi)," ujar Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Roma Hutajulu kepada wartawan di Jakarta, Selasa (18/9/2018).

Maka itu, kata dia, jauh kalau korban dibunuh terkait perdagangan orang. Apalagi, suami korban juga ada di Indonesia sehingga dugaan perdagangan orang tidaklah tepat.

Saat ini, tambahnya, jasad korban sudah diambil suaminya lewat Kedutaan Besar China di Indonesia. Jasad korban dipilih untuk dikremasi sehingga diambil dalam bentuk abu.

"Ketika nanti ditangkap, kan dilihat apakah akan disindangkan di sana (China) atau di sini (Indonesia) karena locus delicti di sini (Indonesia)," kata Roma.

Sekadar diketahui, wanita cantik asal China, Huang Shu Ping ditemukan tidak bernyawa di Hotel Time Out, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu 23 Agustus 2018. Bahkan, polisi menduga pelaku sudah kabur ke China. (Baca juga: Pembunuh Wanita Cantik di Kamar Hotel Ternyata Sudah Kabur ke China)
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6161 seconds (0.1#10.140)