Pakai Jasa PSK di Kalibata City, Wajah Pria Hidung Belang Akan Dipampang

Selasa, 18 September 2018 - 08:59 WIB
Pakai Jasa PSK di Kalibata City, Wajah Pria Hidung Belang Akan Dipampang
Pakai Jasa PSK di Kalibata City, Wajah Pria Hidung Belang Akan Dipampang
A A A
JAKARTA - Upaya Pemkot Jakarta Selatan untuk memberangus praktik prostitusi di Apartemen Kalibata City tidak main-main. Wajah pria hidung belang yang kedapatan memakai jasa PSK di tempat tersebut akan disebarluaskan ke masyarakat.

Wali Kota Jakarta Selatan Marullah mengatakan, telah mendapat berbagai masukan dari penghuni Apartemen Kalibata City yang geram dengan praktik prostitusi di tempat tersebut. Pemerintah dan warga Apartemen Kalibata City telah sepakat ingin menghapus isu-isu negatif terkait prostitusi di Kalibata City.

Salah satu cara yang dilakukan yakni, memasang CCTV di pintu masuk apartemen tersebut."Kita bikin CCTV kita pampang kalo penghuni tentu semua tahu, ini si A ini si B. Tapi kalu bukan penghuni dan diduga merupakan pria hidung belang, maka wajahnya akan kita pampang," kata Marullah pada wartawan.

Marullah menjelaskan alasannya mengapa harus memampang rekaman CCTV yang menampilkan wajah diduga pelaku pengguna jasa prostitusi. "Prostitusi adalah penyakit masyarakat. Penyakit ini masalahnya apa sih bagi pelaku-pelaku prostitusi, takut ketahuan kan tentu. Nah kita buat mereka ketahuan kalau gitu supaya enggak melakukan lagi. Bukan mempermalukan tapi agar mereka ngerem supaya nih kita mau publis kalau masih mau melakukan," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4382 seconds (0.1#10.140)