Prakiraan Cuaca Jakarta 11 Maret 2024: Waspada Potensi Hujan Lebat

Senin, 11 Maret 2024 - 05:21 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca Jakarta 11 Maret 2024: Waspada Potensi Hujan Lebat
Taman Literasi Martha Christina Tiahahu di Jakarta Selatan. BMKG mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan lebat yang dapat terjadi di wilayah Jakarta Selatan pada sore hari. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Prakiraan cuaca Jakarta pada Senin, 11 Maret 2024 diulas di artikel ini. BMKG mengeluarkan peringatan dini waspada hujan lebat di tiga wilayah.

Berdasarkan data di laman Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ), wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprakirakan hujan ringan pada pagi hari. Jakarta Barat dan Jakarta Selatan berawan. Jakarta Timur berawan tebal.

Pada siang hari, giliran wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur yang diguyur hujan ringan. Sementara, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara cerah berawan. Kepulauan Seribu berawan.



Wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat diprakirakan hujan ringan pada malam hari. Sementara, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan sedang. Dua wilayah lainnya, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berawan.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan lebat yang dapat terjadi di wilayah Jakarta Selatan pada sore hari. Hujan lebat juga berpotensi terjadi di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada dini hari.

Suhu udara Jakarta pada hari ini 24-30 derajat celsius, dengan kelembapan 75-100 persen.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)