Truk Crane Terperosok Melintang di Ciputat, Pengendara Tak Dapat Melintas

Kamis, 13 September 2018 - 08:40 WIB
Truk Crane Terperosok Melintang di Ciputat, Pengendara Tak Dapat Melintas
Truk Crane Terperosok Melintang di Ciputat, Pengendara Tak Dapat Melintas
A A A
TANGERANG SELATAN - Truk kontainer pengangkut alat berat crane, terperosok dan melintang menutupi dua jalur badan jalan di Jalan Raya Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (13/9/2018) pagi.

Kondisi itu mengakibatkan para pengendara tak dapat melintas, baik yang mengarah ke wilayah Serpong ataupun Ciputat. Beberapa saksi di lokasi menyebutkan, terperosoknya truk crane telah berlangsung sejak beberapa jam lalu.

Pantauan di lokasi sekitar pukul 07.30 WIB, para pengendara menumpuk di belakang truk bermuatan crane itu. Sopir truk maupun warga sekitar tak mampu berbuat banyak lantaran mesin truk pun tak dapat dihidupkan.

"Ini sudah dari pagi tadi, sepertinya terperosok terus mesinnya juga mati," ucap Farhan (32), warga sekitar kepada Okezone.

Penumpukan kendaraan diprediksi akan terus bertambah panjang, mengingat saat ini adalah jam sibuk masuk kantor. Sejumlah pengendara sepeda motor memilih berputar balik, dan menggunakan jalan alternatif lain.

"Banyak juga pemotor yang putar balik, karena kondisi badan truk kontainernya menutup jalan," imbuh Farhan.

Sayangnya di lokasi terperosoknya truk, belum terlihat petugas kepolisian. Hanya ada beberapa personel petugas dinas perhubungan dibantu warga sekitar yang sibuk meminta pengendara agar berputar arah melalui jalan lainnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6401 seconds (0.1#10.140)