Nyangkut di Pagar, Dagu Bocah Tertancap Besi hingga Menembus Mulut

Senin, 10 September 2018 - 10:21 WIB
Nyangkut di Pagar, Dagu Bocah Tertancap Besi hingga Menembus Mulut
Nyangkut di Pagar, Dagu Bocah Tertancap Besi hingga Menembus Mulut
A A A
JAKARTA - Seorang bocah berusia 10 tahun bernama Fikri Aditya S kritis dan kini dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto setelah dagunya tertancap besi pagar rumah warga. Dagu korban tertancap besi saat hendak mengambil bola.

Kapolsek Senen Kompol Muhammad Syafe'i mengatakan, peristiwa terjadi saat korban bersama teman-temannya hendak bermain sepakbola di Jalan Mahoni, Senen, Jakarta Pusat. Sebelumnya, korban bersama temannya berniat mengambil bola di pekarangan rumah salah satu warga.

Bola itu sebelumnya tertendang masuk ke pekarangan rumah warga. Korban yang masih duduk di bangku kelas 4 SD itu lalu mengajak temannya untuk mengambil bola tersebut.

"Untuk mengambil bola yang masuk ke dalam pekarangan rumah warga pada saat korban bermain bola bersama dengan teman-temannya pada hari sebelumnya," ujar Kapolsek kepada wartawan, Senin (10/9/2018).

Sesampainya di lokasi, korban lalu memanjat pagar rumah warga itu meski teman-temannya melarang. Korban tetap nekat memanjat pagar untuk mengambil bola agar bisa bermain. Hanya saja saat sudah berada di atas pagar, kaki korban terpeleset.

Akibatnya, dagu korban tertancap pagar besi hingga menembus mulut dan badan korban dalam kondisi tergantung. Teman-teman korban yang panik lalu berteriak meminta tolong.

"Akhirnya pagar dapat dilepas dengan bantuan petugas medis dan petugas pemadam kebakaran, lalu korban dibawa ke RSPAD Gatot Soebroto," tandasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2872 seconds (0.1#10.140)