Tisya Erni Dilaporkan ke Polisi, Dianggap Halangi Pemberian ASI Eksklusif

Jum'at, 08 Maret 2024 - 16:45 WIB
loading...
Tisya Erni Dilaporkan ke Polisi, Dianggap Halangi Pemberian ASI Eksklusif
Pedangdut Tisya Erni dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh warga negara asing (WNA) asal Korea Selatan bernama Amy. Foto/Instagram Tisya Erni
A A A
JAKARTA - Pedangdut Tisya Erni dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh warga negara asing (WNA) asal Korea Selatan bernama Amy. Salah satu tuduhannya adalah menghalangi pemberian ASI eksklusif.

"Pada hari Rabu, 6 Maret, Polda Metro Jaya menerima laporan dari korban saudari BMJ," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Jumat (8/3/2024).

Dua dugaan tindak pidana yang dilaporkan yakni soal perzinahan dan menghalangi pemberian ASI eksklusif. Namun, pada pelaporan itu, tak hanya Tisya Erni yang menjadi terlapor.



"Terlapornya dua orang saudara WMG dan saudari ES alias TE," katanya

Untuk perkembangan penanganan pelaporan itu, Ade menuturkan penyelidik masih mendalami berkas laporan. Nantinya, akan dilakukan langkah-langkah penyelidikan.

"Saat ini penyidik masih melakukan pendalaman dalam proses penyelidikan," kata Ade.

Kasus ini berawal viralnya Amy di media sosial karena menyampaikan permasalahan rumah tangganya. Dikatakan, bila suami dan anak-anaknya direbut oleh Tisya Erni.

Sebab, pedangdut itu disebut telah berselingkuh dengan suaminya. Namun, Amy tak terlalu memperdulikan hal itu.

Fokus utamanya yakni memperjuangkan anak-anaknya agar bisa kembali ke pangkuannya. Terlebih, anak bungsunya masih berusia empat bulan.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)