Kuasa Hukum Belum Tahu Kabar Ahok Akan Nikahi Polwan

Kamis, 06 September 2018 - 14:35 WIB
Kuasa Hukum Belum Tahu Kabar Ahok Akan Nikahi Polwan
Kuasa Hukum Belum Tahu Kabar Ahok Akan Nikahi Polwan
A A A
JAKARTA - Terpidana kasus penodaan agama yang juga mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dikabarkan segera menikah lagi. Ahok dikabarkan akan menikah dengan Polwan yang merupakan bekas ajudan Veronica Tan.

Kuasa hukum Ahok mengaku belum mendapatkan kabar terkait isu pernikahan Ahok tersebut. Kuasa Hukum Ahok I Wayan Sudirta ogah berkomentar perihal kabar tersebut.

"Saya tidak berani mengkomentari takut salah, memang kami belum bicara. Nanti pertemuan berikutnya kita coba bicara," ujar Wayan kepada wartawan, Kamis (6/9/2018).

Wayan mengaku selama menemui Ahok yang masih mendekam di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, belum membahas soal pernikahan Ahok. "Kemarin kita ngobrol di sana (Rutan Mako), tapi enggak ada pembicaraan ke sana, kita enggak singung masalah itu sama sekali. Memang kita enggak nanya Pak Ahok, juga enggak nyingung soal itu (kabar menikah)," lanjutnya.

Dia menuturkan, jika benar kabar Ahok akan menikah lagi, seharusnya dirinya sudah mendapat informasi ataupun undangan. Namun sejauh ini, Wayan belum bisa mengomentari perihal kabar Ahok akan menikah dengan Polwan, lantaran belum ada pembicaraan yang mengarah ke arah pernikahan usai berpisah dengan Veronica Tan.

"Ya kalau dia ada acara itu (nikah lagi) ya minimal kita sudah pasti dapat undangan. Tapi saya belum bisa komentar terkait kepastian ini karena memang belum ada pembicaraan sama sekali ke arah sana. Tapi saya yakin kalau memang benar ada saya pasti akan diberi tahu," kata Wayan.

Sementara itu adik kandung Ahok, Fifi Lety Indra mengatakan, segera memberikan keterangan lengkap lewat akun instagram pribadinya di @fifiletytjahjapurnama. Namun berdasarkan penelusuran di akun instagram Fifi pukul 11.25 WIB, pengacara yang pernah membela Ahok di kasuk penodaan agama ini belum juga memposting tulisan soal kabar Ahok akan menikah.

Isu ini bermula dari pemberitaan Asian Times pada Rabu (5/9/2018), Ahok yang kini berstatus duda setelah bercerai dengan Veronica Tan disebut bakal menikahi seorang polisi wanita alias polwan. Polwan itu dikabarkan adalah bekas ajudan Veronica Tan saat masih berstatus istri Ahok.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9344 seconds (0.1#10.140)