Pecandu Narkoba Pelaku Tabrak Lari Ternyata Hantam 2 Pemotor

Jum'at, 31 Agustus 2018 - 15:36 WIB
Pecandu Narkoba Pelaku Tabrak Lari Ternyata Hantam 2 Pemotor
Pecandu Narkoba Pelaku Tabrak Lari Ternyata Hantam 2 Pemotor
A A A
JAKARTA - Sopir minibus bernama Franky (40) yang diciduk usai melakukan tabrak lari di Jalan Hayam Wuruk, Taman Sari, Jakarta Barat, ternyata menabrak pengguna jalan di dua tempat berbeda. Selain melakukan tabrak lari, Franky pun diduga pecandu narkoba karena ditemukan sejumlah barang bukti narkoba di mobilnya.

"Dia menabrak itu dua kali. Di Jalan Mangga Besar 7 dan Taman Sari 10," ungkap Kapolsek Taman Sari, AKBP Ruly Indra pada wartawan, Jumat (31/8/2018).

Menurut Rully, kedua korban merupakan pengendara sepeda motor. Beruntung kedua korban yang ditabrak Franky itu tidak sampai mengalami luka yang parah.

"Kan jalan yang di Taman Sari 7 itu jalan kecil ya, tak besar. Jadi begitu kesenggol, ya sudah. Tapi tak terlalu parah, ini hanya kerugian materiil saja dan luka-luka lecet," tuturnya.( Baca: Tabrak Pemotor, Pecandu Narkoba Ditangkap Polisi )

Ruly menambahkan, Franky langsung tancap gas usai menabrak pengendara motor yang pertama. Panik diteriaki dan dikejar massa, Franky akhirnya menabrak lagi seorang pengendara motor.

Usai itu, Franky yang semakin panik akhirnya kabur lagi hingga akhirnya terjebak di dalam jalur busway Jalan Hayam Wuruk dan mobilnya dirusak massa di kawasan itu setelah menabrak pembatas jalanan.

"Saat yang pertama kali, mungkin karena dalam pengaruh itu, ketakutan dia. Terus diteraki dan dikejar, terus nabrak yang keduanya lagi. Nah, dari situ dia langsung gas lagi akhirnya dikejar-kejar dan sampailah dia ke Hayam Wuruk," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6787 seconds (0.1#10.140)