Warga Mesir Aniaya Istri di Apartemen Kalibata City

Kamis, 30 Agustus 2018 - 15:20 WIB
Warga Mesir Aniaya Istri di Apartemen Kalibata City
Warga Mesir Aniaya Istri di Apartemen Kalibata City
A A A
JAKARTA - Polisi meringkus Warga Negara Asing (WNA) Mesir, Khaled MH (33) lantaran melakukan penganiayaan terhadap istrinya, Novawaty (48) di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Stefanus Tamuntuan mengatakan, penganiayaan itu dilakukan pelaku dengan cara memukuli korban menggunakan gagang sapu di seluruh tubuh Novawaty.

"Korban juga dipukuli dengan gagang pel sampai gagang pel patah, lalu dia ganti lagi dengan gagang besi yang ada dilemari untuk dipukulkan pada korban," ujarnya di Jakarta, Kamis (30/8/2018).

Tak berhenti disitu, kata Stefanus, pelaku juga menusukan pulpen ke paha dan pinggang korban serta menggores tangan korban menggunakan pisau. Padahal, korban sudah memohon pada suaminya untuk tidak dilukai.

"Pelaku sempat pergi saat ada telpon, saat datang dia kembali menganiaya korban, dia pukuli korban menggunakan tangan kosong. Kepala korban pun dipukul dengan besi," tuturnya.

Saat ini, tambahnya, polisi telah menahan pelaku di Polres Jakarta Selatan dan tengah memeriksa pelaku untuk dicari tahu alasan pelaku menganiaya korban. Termasuk sudah berapa lama pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban.Pelaku dijerat dengan Pasal 44 Undang-Undang RI Nomor 23 tahun 2004 tentang PKDRT lantaran melakukan penganiayaan terhadap istrinya sendiri.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4635 seconds (0.1#10.140)