Janin Bayi Dibuang di Jalan, Gegerkan Warga Pesanggrahan

Jum'at, 24 Agustus 2018 - 23:38 WIB
Janin Bayi  Dibuang di Jalan, Gegerkan Warga Pesanggrahan
Janin Bayi Dibuang di Jalan, Gegerkan Warga Pesanggrahan
A A A
JAKARTA - Sesosok janin bayi yang ditaksir berumur empat bulan ditemukan di Jalan Beo, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Janin itu diduga sengaja dibuang orang tuanya lantaran hasil dari hubungan gelap.

Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Maulana J Karepesina, mengatakan, janin bayi itu pertama kali ditemukan oleh petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Pesanggrahan. Saat itu petugas PPSU tengah melakukan bersih-bersih jalanan.

Mendadak, kata dia, saksi melihat bungkusan kain yang memgeluarkan bau busuk. "Janin itu diperkirakan baru satu hari (dibuang). Entah itu hasil hubungan gelap atau apa masih kami dalami," ujarnya kepada wartawan, Jumat (24/8/2018).

Polisi sudah memeriksa saksi-saksi di lokasi kejadian dan menelusuri CCTV yang kemungkinan ada di lokasi kejadian untuk mengetahui siapa orang yang tega membuang janin malang tersebut. Adapun janin itu masih prematur sehingga belum diketahui identitas kelaminnya.

"Janin itu ditemukan dalam posisi terbungkus kain dan bedong yang dikerumuni semut. Kata dokter kemungkinan masih 4 bulanan," tuturnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7907 seconds (0.1#10.140)