Dapat Bantuan, Korban Kebakaran Ucapkan Terima Kasih untuk Perindo

Jum'at, 24 Agustus 2018 - 14:01 WIB
Dapat Bantuan, Korban Kebakaran Ucapkan Terima Kasih untuk Perindo
Dapat Bantuan, Korban Kebakaran Ucapkan Terima Kasih untuk Perindo
A A A
JAKARTA - Warga korban kebakaran di Pondok Bambu RT 002 RW 001 mengaku senang dengan kehadiran Partai Perindo ke RPTRA Pondok Bambu Berseri. Warga pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Partai Perindo yang telah memberikan bantuan.

Ketua RW 001 Sunarto mengatakan, korban kebakaran yang ada di pengungsian terhibur dan bersyukur atas kedatangan dan bantuan dari DPD Partai Perindo."Alhamdulillah terima kasih banyak atas bantuannya Partai Perindo. Kami merasa terbantu ada yang perhatian kepada kami. Terimakasih dan salam untuk bapak Hary Tanoesoedibjo," kata Sunarto di lokasi, Jumat (24/8/2018).

Sunarto menjelaskan, peristiwa nahas tersebut terjadi pada Kamis dini hari kemarin sekira pukul 02.00 WIB. Dia tidak tahu secara persis bagaimana kronologisnya."Tiba-tiba saya ke lokasi sudah ludes semua," ujarnya.( Baca: DPD Perindo Jaktim Berikan Bantuan Korban Kebakaran Pondok Bambu )

Dia pun enggan berspekulasi mengenai penyebab kebakaran. Namun, Sunarto menduga kebakaran tersebut karena hubungan pendek arus listrik. "Harapan saya mudah-mudahan bapak Presiden dan Gubernur, Partai Perindo ada niat mulia saya mohon barangkali bisa membantu membuatkan tempat tinggal," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5476 seconds (0.1#10.140)