Richard si Cucu Miliarder Sudah Konsumsi Heroin Dua Tahun

Rabu, 22 Agustus 2018 - 19:45 WIB
Richard si Cucu Miliarder Sudah Konsumsi Heroin Dua Tahun
Richard si Cucu Miliarder Sudah Konsumsi Heroin Dua Tahun
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menangkap seorang pengguna heroin bernama RAM alias Richard. Dari hasil pemeriksaan terungkap bahwa cucu miliarder berinisial KM itu sudah kecanduan kokain selama dua tahun.

"Ngakunya sudah dua tahun," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, kepada wartawan, Rabu (22/8/2018). (Baca juga: Positif Narkoba, Polisi Ringkus Richard di Kawasan SCBD )

Namun Argo tidak menjelaskan berapa banyak jumlah kokain yang biasa dikonsumsi oleh Richard selama ini. Hanya saja, berdasarkan perhitungan sementara, sisa kokain yang ditemukan saat Richard ditangkap berjumlah 0,038 gram.

Saat ini polisi masih menelusuri jumlah awal kokain yang diterima Richard dari pelaku berinisial ML, yang kini masih buron. (Baca juga: Richard Gunakan iPhone X dan Uang Dolar sebagai Alas Kokain)

Diberitakan sebelumnya, Richard ditangkap oleh perwira polisi bernama Kombes Herry Heryawan di sebuah restoran di kawasan Pacific Place SCBD, Jakarta Selatan, Selasa 21 Agustus 2018 dinihari. Kombes Herry saat itu kebetulan hendak ke toilet restoran.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5868 seconds (0.1#10.140)