Adik Mantan Pemain Timnas Diduga Dianiaya Kakak Kelas

Selasa, 21 Agustus 2018 - 12:38 WIB
Adik Mantan Pemain Timnas Diduga Dianiaya Kakak Kelas
Adik Mantan Pemain Timnas Diduga Dianiaya Kakak Kelas
A A A
JAKARTA - Penganiaya adik kandung mantan pemain tim nasional Indonesia, Imanuel Wanggai, yakni Robert Wanggai diduga dilakukan kakak kelasnya berinisial TA, A dan K. Saat ini korban masih menjalani perawatan di RS Permata Ibu, Kota Depok akibat limpanya pecah.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar mengatakan, hingga kini ketiganya masih terus dimintai keterangan oleh polisi. Pada saat kejadian ternyata ada teman korban yang juga mendapatkan perlakuan serupa.

Untungnya, teman korban, yang juga masih duduk di kelas X bernama Febrian Surya Alfarabi tak sampai masuk rumah sakit seperti yang dialami Robert.

"Dari hasil penjelasan saksi tersebut (Febrian) juga mendapatkan perlakukan serupa oleh kakak kelasnya. Namun tidak sampai masuk rumah sakit," ujarnya pada wartawan, Selasa (21/8/2018). (Baca: Adik Mantan Pemain Timnas Indonesia Dianiaya Teman Sekolah )

Menurutnya, awalnya korban ada di lantai tiga sekolahannya di salah satu SMK di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kemudian dia digiring ke salah satu kelas dan diduga mendapatkan penganiayaan di sana. "(Lokasi) dalam kelas XI atau kelas 2 di sana," katanya.

Hingga kini, Robert sendiri masih dirawat di Rumah Sakit Permata Ibu, Beji Depok, Jawa Barat akibat kejadian itu. Ia mengaku pihaknya akan terus mengusut kasus ini mengingat terduga pelaku sudah diketahui.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8081 seconds (0.1#10.140)