Pedagang Duku Diserang OTK dengan Brutal di Pasar Pagelaran, Pelaku Buron!

Jum'at, 01 Maret 2024 - 13:40 WIB
loading...
Pedagang Duku Diserang OTK dengan Brutal di Pasar Pagelaran, Pelaku Buron!
Hendi Prayoga (33), seorang pedagang duku asal Pekon Sukaratu, Pagelaran, menjadi korban pembacokan oleh OTK di Pasar Pagelaran pada Kamis malam (29/2/2024). Foto/Ist
A A A
PRINGSEWU - Hendi Prayoga (33), seorang pedagang duku asal Pekon Sukaratu, Pagelaran, menjadi korban pembacokan oleh dua orang tak dikenal (OTK) di Pasar Pagelaran pada Kamis malam (29/2/2024).

Akibat serangan brutal tersebut, Hendi mengalami luka serius di wajah hingga bola matanya pecah dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kapolsek Pagelaran, AKP Hasbulloh, menjelaskan bahwa peristiwa ini terjadi sekitar pukul 19.30 WIB saat korban sedang berdagang. Dua pelaku yang datang dengan sepeda motor terlibat percekcokan singkat dengan korban sebelum salah satu dari mereka membacok wajah korban dengan pisau badik.

Kedua pelaku kemudian melarikan diri setelah melihat korban terluka parah. Meskipun demikian, pihak kepolisian telah berhasil mengidentifikasi ciri-ciri pelaku dan saat ini sedang melakukan pengejaran.



"Tim Reskrim Polsek Pagelaran saat ini sudah mengidentifikasi ciri-ciri pelaku dan sedang melakukan pengejaran," kata AKP Hasbullah.

Motif dari serangan tersebut masih dalam penyelidikan. AKP Hasbulloh mengimbau agar pelaku segera menyerahkan diri dan mengikuti proses hukum yang berlaku.

"Kami imbau untuk segera menyerahkan diri dan jika berupaya kabur kami tegaskan akan terus memburunya sampai tertangkap," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0948 seconds (0.1#10.140)