Polisi Periksa 3 Saksi Kasus Penganiayaan Remaja Keterbelakangan Mental

Senin, 20 Agustus 2018 - 21:36 WIB
Polisi Periksa 3 Saksi Kasus Penganiayaan Remaja Keterbelakangan Mental
Polisi Periksa 3 Saksi Kasus Penganiayaan Remaja Keterbelakangan Mental
A A A
JAKARTA - Polisi masih menyelidiki kasus dugaan penganiayaan yang dialami AAF (20) di kawasan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Polisi juga akan memeriksa orang tua AAF terkait kasus itu.

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu mengatakan, polisi bakal memeriksa kedua orang tua AAF dalam waktu dekat ini terkait kasus dugaan penganiayaan yang dialami anaknya tersebut. Selain itu, polisi juga tengah mengumpulkan data-data di lokasi kejadian.

"Saksi sudah ada tiga, kedua orang tua dan kakak korban kita periksa.Korban kan masih di RSCM, tak bisa diperiksa. Minggu kemarin kan kita konsultasi, baru hari ini mulai fokus untuk penyelidikan," ujar Roma pada wartawan, Senin (20/8/2018).

Menurut Roma, polisi belum menemukan indikasi adanya keterlibatan Satpol PP DKI dan Dinsos DKI di kasus itu. Sejauh ini, informasi yang didapatkan saat Dinsos DKI menerima AAF di lokasi kejadian sudah dalam kondisi babak belur.

"(Terlapor) masih dalam penyelidikan ya, ini Dinsos terima dari TKP sudah babak belur, nanti rencananya kita cari tahu dahulu (dari pihak EO Pameran Flora dan Fauna), kita ungkap satu persatu," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7146 seconds (0.1#10.140)