RPA Perindo Pertanyakan Penanganan Kasus Dugaan Kekerasan Seksual Terhadap Anak Kandung

Rabu, 28 Februari 2024 - 14:57 WIB
loading...
RPA Perindo Pertanyakan Penanganan Kasus Dugaan Kekerasan Seksual Terhadap Anak Kandung
Ketua DPP Bidang Data dan Informasi Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kenzo Farel. Foto/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mendatangi Polda Metro Jaya khususnya unit Perlindungan, Perempuan, dan Anak (PPA) Polda Metro, Rabu (28/2/2024). Mereka ingin mempertanyakan penanganan kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa V yang diduga dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri.

“Kami mempertanyakan kenapa kasus ini lambat sekali, apa kendala-kendalanya,” kata Ketua DPP Bidang Data dan Informasi RPA Perindo, Kenzo Farel saat ditemui, Rabu (28/2/2024).

Kenzo berharap, agar penyidik Polda Metro Jaya untuk bersikap tegas dengan melakukan penangkapan yang terhadap ayah kandung dari V. Mengingat, kata Kenzo, pelaku saat ini masih berkeliaran.

“Kami meminta agar pelaku segera ditangkap, mengingat waktu yang terlalu lama sehingga ini menjadi lambat. Karena, takutnya nanti menjadi masalah berikutnya, karena pelaku masih di luar, takutnya ada kejadian yang tidak diinginkan,” jelasnya.

Lebih jauh, ia meminta kepada pihak Polda Metro Jaya untuk memberikan atensi khusus terhadap kasus yang sudah terjadi selama satu tahun dan terjadi di Jakarta Timur.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)