alexametrics

Asian Games 2018, DKI Kerahkan 2.300 Petugas Kebersihan dan Street Sweeper

loading...
Asian Games 2018, DKI Kerahkan 2.300 Petugas Kebersihan dan Street Sweeper
Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta Isnawa Adjie (tengah) saat di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Jumat (10/8/2018). Foto/SINDOnews/Mihardi
A+ A-
JAKARTA - Untuk membuat Jakarta tetap bersih selama gelaran Asian Games 2018, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengerahkan 2.300 personel kebersihan yang difokuskan di sekitar venue pertandingan. Pemprov DKI juga mengerahkan mobil street sweeper untuk membersihkan sejumlah jalan dan kolong fly over.

"Intinya kita sudah siap menghadapi Asian Games 2018. Bahkan kita juga akan menyiapkan 2.300 personel," kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta Isnawa Adjie nya kepada SINDOnews setelah pembukaan acara "Operasi Tangkap Plastik" yang digelar OkzoNobel di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jumat (10/8/2018).

Tidak hanya itu, kata dia, pihaknya juga akan menerjunkan mobil penyapu jalanan otomatis yang bakal membersihkan flyover yang ada di Jakarta dan jalanan yang bakal dilintasi atlet Asian games.

"Kita juga akan menerjunkan street sweeper untuk membersihkan jalanan dan flyover di Jakarta," kata dia.

Meski demikian, dia menambahkan, pihaknya akan menitik beratkan personelnya di wisma atlet Kemayoran, Jakarta Pusat dan Senayan.

"Karena di sana pusat atlet. Sedangkan di Senayan banyak venue Asian games yang ada di Senayan," pungkasnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak