DKI Tegaskan Driver Ojek Online Tak Bakal Demo saat Asian Games

Kamis, 09 Agustus 2018 - 04:38 WIB
DKI Tegaskan Driver Ojek Online Tak Bakal Demo saat Asian Games
DKI Tegaskan Driver Ojek Online Tak Bakal Demo saat Asian Games
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta memastikan pengemudi ojek online tidak akan menggelar aksi unjuk rasa besar di Jakarta. Kepastian ini disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno usai bertemu dengan perwakilan Grab Indonesia di Balai Kota DKI, pada Rabu, 8 Agustus 2018 malam tadi.

Salah satu pembahasan antara Pemprov DKI dengan Grab yakni soal isu Aksi demo pada saat Asian Games 2018 mendatang. "Grab menyampaikan pesan bahwa rencana aksi untuk demo saat Asian Games sudah bisa diantisipasi dengan baik dan sudah ada komunikasi," kata Sandiaga Uno di Balai Kota, Rabu (8/8/2018).

Dari komunikasi keduanya, Sandi berharap para pengemudi bisa menahan diri dan tidak berdemo."Insya Allah tidak akan terjadi demo selama Asian Games karena ini berpotensi mencoreng wajah Indonesia dan Jakarta," lanjutnya.

Selain Grab, Sandi mengaku akan berkomunikasi dengan pihak Gojek untuk tidak menggelar demo."Sama Gojek belum tapi malam ini saya akan coba kontak Pak Nadiem. Intinya sih kita memerintahkan bahwa tidak boleh lakukan demo dan tidak akan diberikan izin," tegasnya.

Namun apabila para pengemudi tetap menggelar demo saat Asian Games, bakal ada sanksi yang diberikan Pemprov DKI Jakarta.
"Ya dibubarkan," singkat Sandi.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8964 seconds (0.1#10.140)