Saksi Mata Pembunuhan di Warnet Ini Alami 21 Jahitan di Kaki

loading...
Saksi Mata Pembunuhan di Warnet Ini Alami 21 Jahitan di Kaki
Santi saksi mata pembunuhan terhadap Wing Wiraman di warnet di Kelurahan Klender, Jakarta Timur ikut menjadi korban.Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A+ A-
JAKARTA - Santi saksi mata pembunuhan terhadap Wing Wiraman di warnet di Kelurahan Klender, Jakarta Timur ikut menjadi korban. Pasalnya, saat pelaku menikam korban, Santi sedang berada di dekat tempat kejadian.

"Kena 21 jahitan, 8 jahitan di dalam dan 13 di luar. Kata dokter pisau yang dipakai pelaku itu pisau daging, kelihatan dari bekas lukanya," ungkap Santi di Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (13/8/2020). Kaki kanan Santi tertusuk pisau milik Ichlas yang saat itu tengah kesetanan menusuk Wing Wiraman bertubi-tubi hingga korban terkapar tak berdaya.

Saat Ichlas hendak kabur, Wing Wiraman sempat mengejar pelaku namun keduanya terjatuh di dekat Santi. Ichlas yang masih bernafsu membunuh Wing Wirawan kemudian menikam kembali korban, tetapi salah sasaran karena mengenai kaki Santi.



"Dokter bilang saya beruntung karena lukanya enggak kena di bagian atas telapak kaki, katanya kalau kena kaki saya harus diamputasi. Sekarang masih sakit," ujarnya.(Baca: Asyik Main di Warnet, Pria di Duren Sawit Tewas Ditikam Teman Sendiri)

Lantaran menderita luka cukup parah, tadinya Santi akan dibawa ke RS Persahabatan, namun karena saat ini RS Persahabatan menjadi RS rujukan pasein Covid-19 akhirnya Santi dilarikan ke Klinik Asyifa yang tak jauh dari lokasi kejadian. "Tadinya mau dibawa ke RS Persahabatan, tapi karena di sana banyak pasien Covid-19 jadi saya dibawa ke Klinik As-Syifa, di sana baru diobatin," ucapnya.
(hab)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top