Asyik Main di Warnet, Pria di Duren Sawit Tewas Ditikam Teman Sendiri

Kamis, 13 Agustus 2020 - 12:46 WIB
loading...
Asyik Main di Warnet, Pria di Duren Sawit Tewas Ditikam Teman Sendiri
Tempat kejadian perkara. Foto: Okto Rizki Alpino/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pria yang tengah bermain game di warung internet (warnet) menjadi korban pembunuhan rekannya sendiri di Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (13/8/2020) pagi. Insiden itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB.

Korban Wing Wiryawan mengalami luka tusuk di bagian punggung dan lengan sebanyak tiga kali. Motif pemhunuhan yang dilakukan Ichlas hingga kini masih diselidiki kepolisian Polres Metro Jakarta Timur.

Santi selaku saksi mata mengatakan, tiba-tiba pelaku menikam korban dari arah belakang saat korban tengah bermain warnet. Santi yang berada di lokasi kejadian ikut terkena sabetan pisau dapur yang digunakan pelaku saat menusuk korban.

"Kaki saya kena pisau, pas korban ditusuk dia pegang saya, terus pelaku melarikan diri," kata Santi di lokasi, Kamis (13/8/2020). (Baca Juga: Tawuran di Kebon Singkong Dibubarkan, Perjalanan Kereta Kembali Normal

Namun, setelah melakukan penusukan tersebut Ichlas langsung menyerahkan diri ke polisi. Saat ini pelaku berada di Mapolrestro Jakarta Timur.

"Pelaku menyerahkan diri karena takut menimbulkan kerusuhan antar kampung, karena yang dibunuhnya merupakan adik dari korlap Kampung Kebon Singkong, Duren Sawit, yang kerap melakukan tawuran," ujar salah seorang polisi yang tak berkenan disebutkan namanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3140 seconds (0.1#10.140)