Bocah 14 Tahun Hilang Tenggelam di Danau Gunung Putri Bogor

Sabtu, 24 Februari 2024 - 20:28 WIB
loading...
Bocah 14 Tahun Hilang Tenggelam di Danau Gunung Putri Bogor
Bocah berusia 14 tahun dilaporkan hilang tenggelam di danau wilayah Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. FOTO/MPI/PUTRA RAMADHANI
A A A
JAKARTA - Bocah berusia 14 tahun dilaporkan hilang tenggelam di danau wilayah Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Hingga sore tadi, tim SAR gabungan masih melakukan upaya pencarian.

Dalam video yang dilihat MNC Portal, tampak tim SAR gabungan tengah melakukan pencarian di danau tersebut dengan perahu karet. Dalam perahu itu pun terlihat ada petugas bersiap dengan tabung oksigen yang kemungkinan juga akan dilakukan penyelaman.

Kemudian, di sekitar danau terlihat banyak warga sudah berkumpul. Mereka ingin melihat proses pencarian bocah yang dilaporkan tenggelam itu.



"Iya betul, masih dalam pencarian," kata Staff Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor Jalaludin dikonfirmasi wartawan, Sabtu (24/2/2024).

Peristiwa itu dilaporakan sekira pukul 15.00 WIB. Hingga saat ini, belum diketahui pasti kronologi maupun yang lainnya terkait kejadian tersebut.

"Kejadian sekitar jam 13.00 WIB-14.00 WIB di danau," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0808 seconds (0.1#10.140)