Petugas KPPS di Cibinong Tewas Kecelakaan di Klapanunggal Bogor

Jum'at, 16 Februari 2024 - 20:36 WIB
loading...
Petugas KPPS di Cibinong Tewas Kecelakaan di Klapanunggal Bogor
Polisi menunjukkan lokasi kecelakaan petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Sihono (46). Foto/Dok Polisi
A A A
BOGOR - Seorang pemotor bernama Sihono (46), meninggal dunia usai kecelakaan di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Sihono diketahui merupakan petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Cibinong, Kabupaten Bogor.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Rizky Guntama mengatakan peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Kamis, 15 Februari 2024 malam. Sihono mengendarai motor dari arah Klapanunggal menuju Gunung Putri.

"Di TKP (tempat kejadian perkara, red) bergerak ke kanan mendahului truk," kata Rizky dalam keterangannya, Jumat (16/2/2024).



Pada saat bersamaan, Sihono menghindari pemotor lainnya yang tidak diketahui identitasnya meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP). Alhasil, motor yang dikendarai oleh Sihono pun oleng hingga akhirnya terjatuh.

"Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," jelasnya.

Dalam kejadian ini, Sihono mengalami luka patah tulang dan dibawa ke rumah sakit. "Dibawa ke RS Amanda Medika kemudian meninggal dunia," ungkapnya.

Terpisah, Ketua KPUD Kabupaten Bogor M. Adi Kurnia mengatakan bahwa korban yang mengalami kecelakaan merupakan anggota KPPS di Cibinong. "Iya, (kecelakaan di Klapanunggal). Pascatugas jadi KPPS, almarhum langsung kerja," tutur Adi.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0858 seconds (0.1#10.140)