Momen Angela Tanoesoedibjo Mencoblos di Bilik Suara

Rabu, 14 Februari 2024 - 13:49 WIB
loading...
Momen Angela Tanoesoedibjo Mencoblos di Bilik Suara
Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital dan Kreatif Angela Tanoesoedibjo menggunakan hak pilih di TPS 013 Jalan Maluku, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024). Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital dan Kreatif Angela Tanoesoedibjo menggunakan hak pilih di TPS 013 Jalan Maluku, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024).

Angela tiba di TPS sekitar pukul 11.00 WIB. Dia ditemani sang suami, Michael Dharmajaya. Angela tampil casual sekaligus trendy dengan blouse putih lengan panjang yang dipasangkan dengan skinny jeans dan loafers berwarna biru. Sementara sang suami tampil menggunakan baju polo berwarna putih dengan celana bahan berwarna abu abu.

Setibanya di lokasi, Angela bersama suami sempat menunggu giliran mencoblos, sebab TPS 013 Menteng mulai dipenuhi warga. Angela kemudian dipanggil dan diberikan surat suara, lalu mengeceknya satu per satu.

Angela kemudian masuk bilik suara. Seusai mencoblos, Angela memasukkan satu demi satu surat suara ke kotak suara yang telah disediakan.



Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) itu juga mengaku sangat senang bisa menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2024 kali ini. "Sebagai warga negara Indonesia seneng sih bisa menggunakan suara saya. Semoga ini bisa memberikan hasil yang terbaiklah," ujar Angela.

Dia pun berharap dengan seluruh usaha yang telah dikerahkan secara maksimal oleh Partai Perindo bisa mendorong Partai Perindo lolos dalam Pemilu 2024 ini.

"Kalau untuk Partai Perindo semoga lolos, di Pemilu kali ini karena menurut saya, kami udah berusaha dengan maksimal ya," jelas Angela.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0963 seconds (0.1#10.140)