Caleg Partai Perindo Pahala Tua Optimistis Menang di Kelurahan Paseban

Rabu, 14 Februari 2024 - 13:42 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Pahala Tua Optimistis Menang di Kelurahan Paseban
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 1 Partai Perindo Pahala Tua Sianturi optimis menang di Kelurahan Paseban, Senen, Jakarta Pusat. Foto/MPI/Nur Khabibi.
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 1 Partai Perindo Pahala Tua Sianturi optimis menang di Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Dari hal itu, ia meyakini akan lolos ke Parlemen DKI.

Hal itu ia ungkapkan setelah menyambut blusukan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Kartini Perindo sekaligus Caleg DPR RI dapil II DKI Jakarta, Liliana Tanoesoedibjo.

"Sangat besar optimis saya karena saya salah satu putra daerah (Paseban), bahkan saya salah satu warga yang membawa Partai Perindo ke wilayah Paseban ini," kata Pahala.

Baca juga: Berharap Pemilu 2024 Lancar, Liliana Tanoesoedibjo: Semoga Dapat Hasil yang Baik

"Maka dengan itu kekuatan saya mencapai 70 persen di wilayah ini," sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pahala disaksikan langsung oleh Hary Tanoe saat mencoblos. Ia pun mengaku grogi karena disaksikan langsung oleh Ketua Umum partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

"Saya deg-degan kaya malam pertama, disaksikan ketua umum sendiri, terima kasih untuk Partai Perindo beserta Pak HT yang mau menyempatkan diri blusukan ke TPS wilayah saya," ujarnya.

Sebelumnya, Natalia Yuli, warga RW 07, Kelurahan Paseban Kecamatan Senen mengaku mencoblos caleg Partai Perindo dalam Pemilu 2024. Ia menggunakan hak pilihnnya di tempat pemungutan suara (TPS) 067.

Baca juga: Momen HT dan Liliana Tanoesoedibjo Selfie Bareng Pemilih usai Mencoblos di Blok S

Wanita berusia 48 tahun itu menyatakan, nyoblos caleg dari partai yang berlambang mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu lantaran memiliki program yang pro rakyat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0937 seconds (0.1#10.140)