Gen Z dan Milenial Mantap Dukung Partai Perindo di TPS Cipadu Tangerang

Rabu, 14 Februari 2024 - 11:49 WIB
loading...
Gen Z dan Milenial Mantap Dukung Partai Perindo di TPS Cipadu Tangerang
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo berfoto bersama warga seusai mencoblos. Foto/MPI
A A A
TANGERANG - Kalangan Gen Z hingga Milenial menjadi pemilih terbesar di Pemilu 2024 khususnya di Tempat Pemilihan Suara (TPS) 052 RW 008 Kelurahan Cipadu, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Banten.

Salah satunya Nurul Gadis Prameswari. Mahasiswi berusia 22 tahun ini mengaku antusias mengikuti pencoblosan surat suara di Pemilu 2024. Meski baru pertama kali, Nurul mengaku antusias.

Selain baru pertama kali mencoblos, Nurul juga mengaku mantap memilih Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT) itu.



"Iya baru pertama kali. Aku mantap pilih Partai Perindo, karena partai ini bisa mengayomi rakyat, dan bisa memajukan UMKM di Indonesia sehingga ekonomi Indonesia jauh lebih baik,” ujar Nurul, di lokasi, Rabu, (14/2/2024).

Selain itu, Nurul menilai, Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu tidak hanya pro terhadap rakyat kecil namun juga pro dengan Gen Z dan Milenial untuk ikut terjun sebagai pelaku UMKM. “Dan yang pasti pro kaum Gen Z dan Milenial karena mendukung kami untuk ikut serta dalam memajukan UMKM,” imbuhnya.



Karena itu Nurul berharap, Pemilu 2024 ini bisa berjalan lancar dan kondusif, serta bisa melahirkan calon pemimpin-pemimpin yang bisa memberikan perubahan besar bagi Indonesia.

“Harapannya pencoblosan ini berjalan aman, damai, dan akan melahirkan pemimpin-pemimpin baru yang banyak memberikan perubahan bagi Indonesia agar jauh lebih baik,” imbuhnya.

Sebagai informasi, dari pantauan MNC Portal, para warga di TPS 052 RW 008 Kelurahan Cipadu, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Banten, satu per satu mulai berdatangan untuk bersiap melakukan pencoblosan sejak pukul 07.00 WIB.

Mereka tetap antusias meskipun hujan mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya sejak dini hari. Bahkan, beberapa titik mulai tergenang banjir.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3614 seconds (0.1#10.140)