Polisi Sempurnakan Sketsa Perampok dan Pembunuh Nenek Jeane

Senin, 09 Juli 2018 - 21:07 WIB
Polisi Sempurnakan Sketsa Perampok dan Pembunuh Nenek Jeane
Polisi Sempurnakan Sketsa Perampok dan Pembunuh Nenek Jeane
A A A
JAKARTA - Pelaku pembunuh Nenek Jeanne Setyadi (78) yang diduga berjumlah dua orang hingga kini masih juga belum tertangkap. Saat ini, polisi masih menyempurnakan sketsa pelaku pembunuhan tersebut.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar mengatakan, sudah memberikan instruksi pada jajarannya untuk mendalami kasus tersebut secara intens. Saat bulan puasa, pihaknya memang tengah fokus mengamankan persoalan keamanan Jakarta.

"Saya sudah bicara sama Kapolsek-nya ciri-cirinya sudah kebaca, cuma mencari orangnya saja," kata Indra pada wartawan, Senin (9/7/2018).

Menurutnya, pelaku diduga berjumlah dua orang, satu orang sebagai eksekutor perampokan sekaligus pembunuhan, satu lagi pemantau situasi di lapangan. Polisi juga masih mendalami pencocokan identitas pelaku bersama Disdukcapil.( Baca: Polisi Masih Kesulitan Ungkap Pembunuh Nenek Jeane )

Sejauh ini, polisi sudah meminta keterangan dari para saksi, termasuk dari orang terdekat korban dan keluarganya. Dia menduga, pelaku masih berada di Jakarta ini, yang mana masih dicari polisi."Sketsa masih penyempurnaan saja karena ada beberapa versi kan wajahnya," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4465 seconds (0.1#10.140)