Lagi Mandi, Tiga Bocah Hanyut di Kali Molenvliet

Kamis, 05 Juli 2018 - 21:17 WIB
Lagi Mandi, Tiga Bocah Hanyut di Kali Molenvliet
Lagi Mandi, Tiga Bocah Hanyut di Kali Molenvliet
A A A
JAKARTA - Tiga bocah hanyut dan tenggelam di aliran Kali Molenvliet tepatnya di depan LTC Glodok, Tamansari, Jakarta Barat, pada Kamis (5/7/2018) sore.

Camat Taman Sari, Firman Ibrahim menjelaskan, ketiganya hanyut ketika mandi di kali itu. Arus yang deras, membuat ketiga hanyut sebelum akhirnya dua anak lainnya ditemukan menjelang pukul 20.00 WIB lebih.

"Belum tau jelas identitasnya. Masih dalam penanganan tim damkar. Keduanya masih tampak shock," ucap Firman ketika dihubungi.

Kepala Seksi (Kasie) Pengendali Kebakaran, Suku Dinas (Sudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Kota Jakarta Barat, Rompis Romlih menambahkan pihaknya masih melakukan pencarian terhadap satu bocah yang masih tenggelam. Dua perahu karet dengan beberapa petugas di terjunkan dalam kejadian itu.

Rompis belum mengatuhui pasti mengenai kejadian itu. Sebab ia masih di kawasan Kampung Bandan, membantu pemadaman kebakaran yang terjadi di kawasan itu. "Tewas atau tidak, berapa jumlahnya, saya juga belum tahu," kata Rompis.
Lagi Mandi, Tiga Bocah Hanyut di Kali Molenvliet
Lurah Krukut, Agus Satiawan mengaku, ketiga bocah itu merupakan warga. Dua bocah yang diselamatkan itu kini telah jalani perawatan di RSU Taman Sari. Sementara petugas dibantu warga melakukan pencarian satu akses kemudian di tutup mencari bocah itu.

Sementara itu Perwira Seksi (Pasi) Intel Kodim 0503/JB, Jefriansen Sipayung, membenarkan, bila terdapat sejumlah anak yang telah hanyut terbawa arus di kali tersebut.

"Aiman Faiz namanya yang belum selamat,” tutup Jefri sembari mengatakan bocah yang selamat yakni Reyfan Setiawan (10), dan satu lagi masih identifikasi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3542 seconds (0.1#10.140)