Ibu Korban Begal Ditembak dan Ditusuk karena Berani Melawan

Kamis, 05 Juli 2018 - 05:11 WIB
Ibu Korban Begal Ditembak dan Ditusuk karena Berani Melawan
Ibu Korban Begal Ditembak dan Ditusuk karena Berani Melawan
A A A
TANGERANG - Aksi begal motor semakin sadis. Tidak pandang korban, wanita yang sedang bersama anaknya menunggu suami membeli pulsa telepon juga dihajar.

Adalah Saripah, Jalan HR Rasuna Said, Pekojan, Kota Tangerang yang bernasib malang. Meski demikian, Saripah sempat melawan begal sadis bersenjata itu.

"Jadi pas motornya ditarik, dia melawan dengan menariknya kembali. Sehingga langsung ditembak dan ditusuk," ujar Neneng, warga sekitar, Rabu (4/7/2018).

Akibat kekerasan yang dialaminya itu, Saripah tewas kehabisan darah. Sebelum dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, ibu ini sempat dibawa ke RS Awal Bross.

"Tetapi infonya korban meninggal di RS. Tadi sih waktu di sini, saat dibawa ke RS masih bernafas. Katanya, korban juga sedang hamil. Serem mas," ungkapnya.

Aksi begal kawanan perampok ini, terjadi saat jalanan sedang ramai. Pelaku yang diketahui berjumlah dua orang itu langsung mengeksekusi di depan umum.

"Benar-benar sadis mas. Tadi saya sedang lewat. Adik ipar saya bahkan melihat saat pelaku menembak dada korban. Saya jadi sangat takut pergi naik motor," tukasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6678 seconds (0.1#10.140)